Sosok Yang Menggemparkan (Siapa Dia?)

Lomba PMR di SMAN 8 Surabaya, saya dan teman saya afif segera meluncur ke lokasi setelah mendapat berita dari ketua umum PMR saat ini yaitu Rossida. Ternyata di sana ramai sekali karena peserta lomba diikuti mulai SMP hingga SMA semuanya berkumpul menjadi satu. Setelah sampai di sana saya dan afif segera mencari dan akhirnya menemukan lokasi tempat Palmeraxxi berkumpul. Sewaktu jalan-jalan keliling SMA 8 tak disangka datang sosok yang menghampiri, dia berkata “Nah aku kenal anak yang ini…”, saya pun menjadi bingung… dan terheran-heran karena sepertinya saya kenal dengan dia namun saya masih ragu… siapa dia? apakah benar memang dia? akhirnya saya pun balik ke sarang palmeraxxi. Di situpun saya bertemu lagi dengan dia yang mengobrol dengan mas Ikanu (pelatih PMR 21). Saya ingin memastikan namun tidak berani, dan tak taunya si Billy bilang eh Mbak Fitri ya!!! Wah akhirnya semuanya jadi jelas!!! Tapi… saya pun sempat jadi bingung juga… KOK BISA??? Wah… Kejutan memang!!! Mbak Fitri sekarang udah beda… Menggemparkan!!!

~ by palmeraxxi on October 22, 2008.

Leave a Reply

 
