Rafli, Untung Masih Ingat

Hi aku alumni Palmeraxxi….  angkatan XI , Pengen berbagi cerita dan pengalaman disini
Oh ya, sekedar berbagi cerita….
Beberapa hari yg lalu, 3 orang temenku yg baru pulang kerja mengalami kecelakaan di depan hotel.
Aku yg masih berada di area hotel mendapat kontak dari security.
“Raf,temenmu kecelakaan di depan hotel!”
Saat itu aku bersama dengan seorang staffku langsung ke TKP.
Aku sudah melihat banyak orang bergerombol di TKP.
Mereka bingung,gimana nolonginnya.
Aku lihat kondisi temenku,mereka masih sadar.Segera aku lakuin pemeriksaan tubuh.
Saat memeriksa kaki,temenku kesakitan.
Wah,ada yg ga beres nih.
Bener aja,kaki kanannya patah.
Orang2 laen pada bingung semua gimana harus nolonginnya.
Segera aku minta papan ama tali yg waktu itu ada di depan hotel (waktu itu ada konstruksi hotel).
Waktu ditanya untuk apa,jawab aja untuk P3K ampe ambulans datang.
Waktu itu suasana pada rame.Ada yg jerit2,nangis2,bingung.
Aku sendiri baru kali ini terjun langsung ke lapangan.
Aku inget2 aja waktu lomba WJP di STM Pembangunan.
Medis 1 tapi akhirnya jadi korban :p
Trus waktu ambulans datang,temenku diangkut.
Aku ditanyain ama petugas ambulansnya
“sapa yg nolong ini?Pernah ikut PMR ya mas?”
“Dulu waktu SMA”

Wuih,tragedi bersejarah.
Terjun langsung ke TKP Dengan pengetahuan yg lupa2 inget…
Untung inget WJP,
Untung ikut PMR
Harus bangga dong pada almamater kita, tapi jangan sombong.
Ingat2 kita pekerja sosial.
Selalu menolong orang dengan style Low Profile

Semoga bermanfaat

~ by palmeraxxi on November 16, 2008.

One Response to “Rafli, Untung Masih Ingat”

  1. waduh raf mantab!!! keep cool guys

Leave a Reply

 
