— Tentang Palmeraxxi

‘Berita Terbaru / Event’

TENTANG PALMERAXXI

UNTUK MENGETAHUI BERITA TERBARU TENTANG PALMERAXXI silahkan KLIK:

BERITA TERBARU

——> Reformasi Palmeraxxi

ATAU PILIH KATEGORI INFORMASI:


PMR SMAN 21 Surabaya atau yang lebih dikenal sebagai Palmeraxxi resmi berdiri pada Tanggal 24 April 1992. Pembina PMR saat ini adalah Ibu Sri Andayani. Beliau adalah guru bahasa Indonesia dan baru menjalankan tugasnya sebagai pembina PMR pada awal tahun ajaran 2007 – 2008 menggantikan Bu Yayuk.

STRUKTUR ORGANISASI

Pelindung : Drs. F.A.Nurseno M.Pd ( Kepala Sekolah SMAN 21 Surabaya )

Penanggung Jawab : Drs. Jaswadi Johanes ( WAKA Kesiswaan )

Pembina : Sri Andayani, Spd ( Guru Bahasa Indonesia )

Pelatih : Mas Ikanu ( KSR PMI Surabaya )

PELATIH

Mas Ikanu
081330223141

KONTAK PALMERAXXI

Ketua Palmeraxxi XVI
Diajeng Ayu
08563083547

Administrator Website
Johan
08563447868

Reporter
PALMERAXXI TEAM REPORTER and ALUMNI

Email Resmi : palmeraxxi@gmail.com


67 Responses to “— Tentang Palmeraxxi”

  1. Selamat ya …, semoga Palmeraxxi bisa jadi sarana diseminasi kepalang merahan kita.
    Jangan segan sharing supaya kita bertambah kuat …..
    Salam hangat.

  2. Apa kbr dokter Ananto……..gitu donk ikutan nimbrung……biar spt anak muda.Kapan nih dr.Ananto punya friendster/blog/web pribadi…????? Agar kita anak PMR Surabaya bisa curhat ke Bapak.Karena saat ini banyak sekali permasalahan ditiap sekolah ttg PMR.
    Ato yg tau contact personnya dr.Ananto…….?????

  3. ha hai palmeraxxi…………….

    putri bLeh gBung ga????/

    qu ank SMPnegeri 6 Banjarmasin KAL-SEL

  4. Hai putri yg di Kalsel……..????? Pa kbr…..??
    Kamu ada FS……????

  5. vera tu mbak vera yg Quw kenal bukAn???

  6. I am fine, Tq. websiteku http://www.bidadariku.com tempat saranaku never ending war against cancer, especially cervix and breast cancer. juga di http://www.blogbidadariku.blog.com, or email aa.consulting@yahoo.com., telp juga bisa 0818302761 atawa 70791145. Jl. Trunojoyo 63. Rekan-rekan dari Youth Center of Youth Red Cross udah sering kemari, silahkan saja … sekalian aku ngajakin klo bisa pmr di sekolahmu ngadain acara penanggulangan kanker di sekolah …, pasti asyik. kita kasih penyuluhan di kelas-kelas dengan sistem pendidikan remaja sebaya dilanjutin sarari di uks. saya punya 25 dokter cewek relawan bidadari yang siap bantu, belum lagi rekan-rekan dari tsr (tenaga sukarela pmi dan teman ksr). Oh ya …, beberapa sekolah juga udah ngadain hal serupa seperti di SMUN 6, SMK 7 dll. Ayo pmr sman 21 …, buktikan keberanianmu berkarya yang bermanfaat …., rakyat sudah gelisah menanti geliatmu. Chayoo … pmr sman 21.

  7. Wah tawaran yg bagus, kalo saya msh jd pengurus pasti saya ikutan, tp sebagai alumni kyknya sy cuma hanya bs mendukung hal positif semacam ini.. Semangat!! Neverending wars again cancer.. I believe in you..

  8. terima kasih buat Dr.Ananto..
    nanT saya konfirmasikan lg sm temen2 sy n pembina sy di sekolah tenteng seminar kanker tsb..

  9. wah saya sendiri kagum loe sama PMR wira SMAN 21 surabaya, saya sendiri suka web PMI, dan saya sendiri juga pelatih 2 SMA dan 2 SMP kloe PMR wira SMAN 21 surabaya tidak keberatan berbagi info dong ke E-Mail saya (ubay62@yahoo.com), salah 1 KSR Cabang Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau yang ikut serta dalam TKR Nasional Banten.

  10. Terima kasih Pak Rubaini… kalo ada info akan kami bagikan disini… STay tune at http://WWW.PALMERAXXI.CO.NR

  11. untuk palmeraxxi jaya selalu yah . . .

    maaph sebelumnya klo aku rada jarang ikud kumpul . . iaa ini sibug terus . . .tapi aku usahain kuk selalu datang meskipun telad . . ya kuharap buad angakatnku n bawah memaklumikesibukannkuh . . . .

    buad diajeng n indira . . .pede n semangat terus ???!!!!
    buad ade n putri . ..semangat terus kalian kan tetep jadi pioner2 palmeraxxi . . .

  12. untug teman2Q angkatan 16 . . .

    websitenya harap dijenguk dunk . . masa . .alumni, n, kakak kelash, aja ud semangad n support websitenya tinggal partisipasinya kalian mana kutunggu lo rek . . .jngan FSan mulu , ,

    hhe . .hhe. .hhe . . hhe . .(^_^)

  13. HAPPY NEW YEAR 2009!!!!!!!!!!!!!!!
    Ayo rek mana semangatnya!!!!!!!!!!
    Buat Ula “Mantab deh padahal gue dukung elo jadi ketua tapi apa boleh buat toh voting yang menentukan, yang penting semangat aja dwech buat semua muanya!!!”

  14. hwawawawa…

    PALMERAXXI dah punya website yo,,,,

    gwaya2….. durong traktiran lho….

    kapan ngada’no makan2 maneh rek…..

    Peace2….

    mas ikano gimana kabarnya??? sehat2 ajha kan….

    mbak ana juga masih d situ ta?? gimana kabarnya mbak??? anaknya tambah gedhe n luchu dong….

    aku pengen nyubitin dech…

    hahahhaa………

  15. hehehee….

    data alumnine sing angkatane INung, Alfi “Boz”, Idris, dkk

    ambek datane angkatane Ayu Basu, Faridatun, dkk

    kog gak onok….

  16. Novera, Rossy, sopo maneh yo angkatanmu..

    aku lali.. hahahhaa….

    gimana kabare???

  17. numpang lewat ah

  18. numpang lewat booosss

  19. Salam pmr
    Lam knal yo q ksr dari sumsel palembang

  20. waduh dah lama ga kesini,,,

    sekarang adminnya sapa?

    masih mas jo kah?

  21. Salam Tutti Fratelli………
    Tahukah kalian wahai warga PMR Surabaya…… Siapakah nama Ketua PMI Cabang Surabaya saat ini. Saya yakin sebagian besar dari kalian tidak bakal ada yg tau pejabat Ketua PMI cabang Surabaya saat ini. Jangankan tau orangnya,namanya saja ga ada yg tau.
    Coba kita amati bahwa dlm setiap kgiatan PMR di Sby baik lomba PMR maupun yg lain tidak pernah sekalipun dihadiri oleh Ketua PMI Cabang. Hingga event sebesar WJP yg mngundang PMR se-JawaTimur,paling hnya dihadiri pengurus saja.

    Taukah kalian semua kemanakah gerangan Bapak Ketua Umum PMI cabang Surabaya selama ini…….WJP SMKN 5 tahun 2004 klo ga salah, saat itulah pertama kalinya sosok Ketua Umum PMI cabang Sby (msh dijabat Bpk. Ali Sjahbana) hadir membuka acara.

    Ada yg tau jawabnya……..??????
    Mari kita tanya pada rumput yg bergoyang…….

    Jayalah Youth Red Cross of Sby

  22. SELAMAT kami ucapkan kepada anggota Palmeraxxi yg berhasil menduduki jabatan Ketua Umum Youth Centre of Sby

    Smoga bisa memajukan PMR di Sby…….

    Salam kemanusiaan…….

  23. Gerimis dipagi hari, Minggu 22 Feb 2009 mengawali suasana Lomba PMR ACIPRAJA di SMAN 19 Surabaya. Diikuti oleh anggota PMR Wira dan Madya dari berbagai daerah spt Surabaya,Gresik,Lamongan, membuat suasana lomba semakin meriah.
    Dengan memperlombakan beberapa kategori lomba diantaranya PP,PK,CC,PRS,Mading,Cipta Karya Daur Ulang membuat banyak anggota PMR lebih mantap berlomba.
    Dan akhirnya saya mengucapkan selamat kpd para Juara yg telah bersusah payah mempersembahkan hasil yang terbaik bagi sekolahnya.
    Juara Umum Wira diraih oleh PMR SMKN 5 Sby dan Juara Umum dtingkat Madya lagi-lagi diraih oleh PMR SMP N 15 Sby yg telah mempertahankan predikat Juara umum madya utk ke -5 kalinya sejak thn 2005

    Selamat ……..Palmeraxxi ditunggu CTO-RC nya………

  24. hiiiiiiiii smua……..
    btw kapan mo ada’in CtoRC (tulisannya yang benar) lagi ?
    kita dari angkatan 13, skaligus pendiri CtoRC yang pertama, pengen banget acara lomba tersebut bisa diadakan untuk kedua kalinya.
    tolong bagi adik2 skalian bisa mewujudkannya.
    please ya…….
    salam ankatan 13

  25. Besok ikut lomba YEofOP ya…
    semoga sukses ya….
    chayooooo…….
    klian harus selalu optimis, jangan putus asa ya….

  26. Mana nih adek2 kok nggak ada yang oL iiah???
    Masa’ cuman kakak2nya doank yang selalu oL???
    Woooiiiii…..
    Banguuunnn…..
    Apel pagi!!!

  27. Sdr admin, struktur organisasinya ko’ gak up to date???
    Adk2q yg tersayang,, tahukah kalian bagaimana aq bersusah payah dulu untuk tetap mempertahankan keutuhan palmeraxxi??
    Jadi aq mnta tolng ma kalian lanjutkan perjuangan ka2k2mu dulu..
    Jagalah nama palmeraxxi dan harumkan namanya dengan prestasi2 gemilang yang pasti mampu kalian dapatkan..
    Chaiioooo….

    Buat adk2q klz XII, belajar yg sungguh2 ya..
    Sebentar lagi UNAS..
    Aq tunggu klian di kampusq..(sekalipun gak di jurusanq)..🙂

  28. yeee… berty promosi nih… jangan mau masuk ke kampusnya berty penuh penyiksaan hehehe… oh ya ingat bert, aku juga ikut menjaga keutuhan palmeraxxi sebelum kamu loh,,, hihihi… wkwkwkwkwk kabuuuur…

  29. ihh,,ms jo sirik aaja…
    bilang aja ms jo gak bisa masuk,,pas spmb dulu gak ktrima di kampusQ…

    ms,,di up date dunk..
    ko’ sawangane gak keramut gtu??
    seandainya aq punya wktu luang byk gtu psti takramut…
    sayangnya tugas2Q gak berprikemanusiaan..

    aq suruh cari jurnal lgi ms jo..
    di science direct emg byk,tp nyari yg berkaitan ma tugasq tu susah.. uda bhs inggris smw..
    capumg deh…😥

  30. haii…
    kpn ada kgtn lg nih, adek2..??
    kok,ga prnh undang2 alumni…??

  31. iya nieh kok sepi banget dari kegiatan….
    buat kegiatan donk adik2….

  32. Lho,struktur organisasinya ko’ blm dibenah2i??
    Web ini kan dibaca byk org??
    masa’ informasinya g up date?

  33. hehehe… apanya siy mb berty yg gag bner tu?? mz jo sm mz modray… please answer..hwewehhwhewheh

    ;p

  34. nih aq jawab ya,
    ntar maz Jo jawab sendiri aja.
    sebenernya aq sendiri ga tau ketua umum sekarang siapa, pembinanya siapa, dan laen2nya siapa.
    trus aq harus nulis apaan?
    info aja ga pernah dapet…

  35. ehm.. udah tk gnti kq mz modray kepengurursanx.. tpiy cuma sbagian yg Quw taU ajaH gPp to..ntar Q tmbahin lge klu tw yG laEn lge,,, eh ya lom dpT traktirAn Quw dr mz moDRay……. haYo..hAyO… Qu tau loh…. ehehehehehhehe
    ;P

  36. where’s my own brother n sister???
    kok ndak pernah mampir ke web PMR???
    adek2 yg sekarang jd pengurus juga mana suaranya??
    kok ndak pernah nongol jg!!? Aku aja yang udah ndak jd pengurus masih semangat. ayoh Dek semaangat. KItaa bantu kok

    Please respons from anyone… tinkyu

  37. truz skr data alumninya…
    msa’ yg lengkap angkatannya admin doank????

    @Aku: entah siapa dirimu, aq sependapat dgnmu. adek2 pengurus emang ndak pernah nongol. web ni kyknya jd ajangnya para alumni aja. pdhl kan byk gunanya kl mau dimanfaatkan.

  38. @Rossi
    Traktiran?
    Ada apaan y??
    Hehehe
    Tanggal tua nih.
    Kmu kapan berangkat?

    @Berty
    Di UKS dulu ada data2nya alumni.
    Tapi ga tau sekarang ada ato ga.
    Klo denger kata2 maz Ikanu kemaren soal foto2nya alumni, kayaknya data2nya juga ada deh.
    Masa’ dirombengin, emank laku?

  39. Konsolidasi aj lagi…pengurus ap aj kendalanya? Alumnus beri alternatif pemecahan..trus pengurus tentukan pilihan terbaik..konsulkan dgn pelatih…dikaji lagi…o.k…ajukan k sekolah lewat pembina
    “KEBERANIAN AKAN SELALU DI UJI DAN UJIAN ITULAH YANG AKAN TENTUKAN KITA BERDIRI TEGAK PENUH WIBAWA ATAU TIDAK”. Jangan pernah takut resiko krn resiko tdk bs d hilangkan hanya bs d minimalisir.

  40. @ All alumni
    Aq ga tau harus mulai darimana,,

    Sorry bro n’ sis, aq ga bisa ngelanjutin kepengurusan website ini utk waktu yg ga bisa aq tentuin.

    @ maz Jo, maz Amin, maz Hadi, Yani, Dilla, Esmi, Billy, Rossi, Berty..
    Thanks 4 all you give to me,
    Thanks 4 your friendship, your attention, your behaviour..
    i’ll remember that.

    Deep my heart will say
    PALMERAXXI JAYA!!!!!
    (teriak lewat megaphone dari masjid sebelah)

    Aishiteru solitaire

  41. Ayo poro konco…ING MADYO MBANGUN KARSO.

  42. aie,,, kangEn sekali sama smua duLurku di PMR….
    luV u all

  43. hay…..kawan-kawan semangatnya mana negh???

    angkatan 17 ayo kumpul dunk…………
    kta hrus kmpulin anggota lebih banyak biar pmr tetep jaya
    angkatan 16 jga dunk

    palmeraxxi jaya!!!!!!!!

  44. bUat mbak rOsy
    mbak uda brgkat tha???
    klo uda jgan lpa ma kta y mbak………………

    klo msh d sby jgan lpa jguk2 kta
    we louph u………………………..
    good luck
    sayonara

  45. for:all alumni
    kta angkatan 16 mnta muup klo gk pnah nengok web site kta
    tlog dmklumi yach tpi kta jnji klo ada wktu gk akn lpa kuk………..

    merciboku

  46. wah bagus nie untuk sharing informasi tentang PMR….
    SMS GW YA KE NO 08998288474 klo udah sampe…

  47. Assalamualaikum wr wb.
    Ju2r saya sangat kagum dengan kegiatan dan lomba pmr yg terus d’adakan..
    Saya adalah salah satu ketua pmr d’madrasah aliyah negri kota baru prov kalimantan selatan, mnurut saya kgiatan seperti itu wajib dn harus d’contoh…
    Saya mau pengen bisa saling berbagi qlo mo add saya d’fesbuk Atas nma Sem syamsuddin

  48. maaph dHe maas,
    maaph iiAh mbak,.

    bukand mksud hati u/ mLupakand..

    mklumLah,
    lgy sibuk

    hhihi

  49. @ Indira n Putri
    Nah gitu, bagus banget semangat kalian.
    Tetap pertahankan yah

    @ Iis
    iis yg mana yah?
    Bukan maksud hati melupakan, tapi emang ga kenal
    Hehehe
    Peace

    @ Ochi
    Luv u 2 Ochi chayank (^^)

    @ Sem Syamsudin n Indra Lesmana
    OK bro, jangan sungkan2 utk bertanya n sharing yah

  50. indra lesmana?!

    yang adha tuwh Andri Lesmana kallLee…

    ChapPek de,

  51. hhoho,
    kmbali lagi bersama iis di sini

    yaahh..
    sedih bgt de rasanya,
    badan jadi lemes

    mc iis dilupaind gitu ajjah

    mklumLah clu iis dilupaind
    cz iis tuh. . .

    bla
    bla
    bla
    dan sebagainya,.

    hhaha,,
    jadi GJ y..
    maaph

    iis ntu mbk, mas,,
    pmr angkatan 16

    tuwh,,
    seangkatan mah Diajeng tercinta
    ‘n
    mami indira tersayank

    hhoho..
    gmna?

    dagh tw blm mbk, mas,,?

  52. lhoooooooooooooo

    ko” sepi ce..

    T.T

  53. nama saya vina kusdiyanti,saya sekolah di smpn 23,saya kelas 72,inovasi saya mengikuti PMR untuk mengetahui obat-obatan karna klau keluarga saya ada yang sakit bisa saya obatin , DAH DULU YA BAY……………………., salam untuk yang namanya muthia,zian.wynne.eka,ikshan,dwi,aziz dan dicky

  54. iis yg rambutnya kriting tuh kan??
    kl aq kskul g pernah ktmu km tuh??
    kl latian g pernah dtg yah??

    latiannya ditingkatin ya,adek2…
    biar ntar jumbara menang.. krna kalian hrs menang!!

    skdr saran..
    bwt alumni,kl bisa, bagi2 pengalaman atw tips gtu bwt lomba.. biar adek2x ada wawasan tmbhan gtu…

  55. Pengalaman?
    Seingetku dulu waktu WJP,
    Pengalaman medis 1 yg akhirx jadi korban.
    Kalo soal materi sih kayakx banyak yg berubah deh
    yah, dicoba dulu
    Yg ditanyakan apa, ntar aq jawab

  56. Aduuuuuh
    mbk Berty,.😦

    sDih bgd dHe..
    mbk Berty lupHa cma aq.

    T_T
    aQ dLupaind mbk Berty. .

    pdhal aQ pRnah mMpir kRmhNa mbk Brty lhu,.

  57. wkwkwkwkwkw

  58. ao ao ao

  59. Yupz, I’m so soRry for all angGota ma aLumni Palmeraxxi,
    q pgn bz sLaLu semangat. .,(crx.??)
    q pgn angktn”q jg semangat. .,
    angtn bwhq jg hrz semangat. .!
    Semangat!!!

  60. Indira tuh PMR angkatan berapa yah?
    Kok namanya nangkring di phonebookq?

  61. menunggu kiprah kalian……

  62. Indira angktn XVI. .

  63. Ga kenal…

  64. @iis : oia,,bru inget… yg pke jilbab kn??

  65. hay semua gi mana nich dah ngerayain ultah pmr blm

  66. askum…..

  67. aku adik pmr angkatan XVIII kenapa ini kok gak dikembangin lagi webnya??? padahal bagus buat tambahan informasi buat adek kelasku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: